Cara Membuat Akun Path

Cara Membuat Akun Path Pada Perangkat Smartphone

 Path merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang dapat digunakan pada smartphone dimana penggunanya dapat memanfaatkan fitur yang ada didalamnya untuk membagikan sebuah konten berupa gambar atau pesan. Jejaring sosial yang satu ini menargetkan diri menjadi sebuah tempat yang akan memudahkan para penggunaya untuk berbagi kepada teman dekat atau keluarga.

Dave Morin sebagai pendiri sekaligus CEO dari perusahaan ini pernah mengatakan bahwa Path memiliki sebuah misi untuk membuat sebuah jejaring sosial berkualitas tinggi yang membuat penggunanya nyaman untuk kontribusi setiap saat.

Aplikasi Path ini pada awalnya hanya tersedia untuk iPad dan website,lalu melakukan pengembangan untuk perangkat Android, windows serta sistem operasi lainnya dan siap berkompetisi dengan jejaring sosial media lainnya dan salah satunya Instagram.

Banyak orang yang ingin membuat sosial media yang satu ini, namun kebanyakan dari mereka tidak tahu harus dimulai dari mana. Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengetahui cara membuat akun path pada smartphone seperti Andoid, iPad, atau windows Phone. Berikut step by step yang harus anda lewati.

Cara Membuat Akun Path

  1. Sebelum anda melakukan pendaftaran pada Path, tentu anda membutuhkan sebuah aplikasi yang nantinya akan kita gunkan untuk mengakses. Anda bisa mendownload aplikasi Path pada market Apps sesuai dengan perangkat anda.
  2. Setelah proses download aplikasi selesai, anda bisa membuka aplikasi tersebut untuk memulai pendaftaran.
  3. Jika aplikasi Path sudah terbuka, akan ada sebuah tampilan yang akan memberikan pilihan untuk Log-in atau sign-up. Untuk melakukan pendaftaran anda bisa menekan tombol sign up.
  4. Setelah ini anda akan dibawa pada sebuah tampilan untuk memulai proses pendaftaran dengan mengisi biodata diri sesuai yang ada pada tampilan tersebut. disini anda harus memasukkan alamat email, password akun dan juga nomor hp yang nantinya digunakan untuk melakukan verifikasi via pesan sms. Pada saat anda memasukan nomer hp, ada baiknya anda memperhatikan kode negara yang ada di depan nomor hp anda, untuk negara Indonesia menggunakan kode +62, jika sudah pilih tombol verify me untuk melakukan verifikasi.
  5. Tunggu beberapa saat sampai ada sebuah pesan sms yang berisikan sebuah kode untuk verifikasi akun Path anda. tulis kode verifikasi pada kolom yang tersedia dan klik verify me kembali.
  6. Pada tampilan selanjutnya akan ada tulisan “Welcome To Path” yang berarti anda sudah berhasil mendaftar akun Path.
  7. Langkah terakhir anda tinggal melengkapi data yang ada pada profil akun Path anda seperti memilih jenis kelamin, memberikan foto profil, mencari teman dan lain-lain seperti halnya jejaring sosial lainnya.

Berikut panduan step by step cara membuat akun path pada perangkat smartphone yang harus anda lakukan. Dan sekarang anda sudah bisa berbagi hal menarik di Path dengan keluarga atau teman terdekat anda.

One Response

Leave a Reply