Cara Membuka Situs yang di Blokir dengan hidemyass.com

Cara Membuka Situs yang di Blokir dengan hidemyass.com

Tak bisa dipungkiri saat ini internet sudah menjadi sumber informasi yang paling lengkap, berbagai informasi bertebaran di internet baik informasi tentang teknologi, politik, berita terkini ataupun berita terjadul 🙂 ada di internet, tidak hanya berita hiburan berupa game, berbagai macam video, termasuk video khusus dewasa juga ada di internet, semua informasi bisa dicari di internet.

Semua orang yang terkoneksi dengan internet dari anak-anak hingga kakek-kakek dapat mencari informasi apapun yang mereka butuhkan melalui internet,   hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi orang tua juga pemerintah karena banyaknya anak-anak dibawah umur yang sudah biasa mengakses konten yang dikhususkan untuk orang dewasa.

Karena kekhawatiran tersebut pemerintah bekerja sama dengan penyedia internet  dalam hal ini Provider seperti Telkomsel, Indosat, dan yang lainnya utuk memblokir situs-situs yang dianggap akan membawa dampak buruk bagi perkembangan anak-anak terutama situs yang berisi konten khusus dewasa. Lalu bagaimana jika ada situs yang kita butuhkan padahal situs tersebut sebenarnya tidak  berisi konten dewasa atau yang berbau for**o tapi kena blokir juga, bagaimana cara membuka situs tersebut ?.

Ada banyak cara untuk membuka situs yang diblokir, salah satunya dengan menggunakan teknik anonimous browsing, misalnya  bisa dicoba dengan  memakai situs penyedia proxy hidemyass.com. caranya masuk ke   hidemyass.com, lalu masukan url situs tujuan  yang diblokir yang ingin dibuka pada kotak yang sudah tersedia, kemudian klik tombol  Hide My Ass ! silakan tunggu beberapa saat, maka lihatlah hasilnya situs yang tadi tidak bisa dibuka dengan cara biasa tapi dengan memakai bantuan dari hidemyass.com situs tersebut bisa dibuka. Untuk lebih jelasnya silakan ikut langkahnya di bawah ini :

  1. Masuk ke situs hidemyass.com
  2. Klik “Tools & Contact” pada bagian “Other Tools” pilih “Free Web Proxy”
  3. Pada kotak “Type the URL …” masukan URL yang ingin dibuka kemudian klik HIDE MY ASS!

  1. Maka situs yang tadi tidak bisa dibuka karena diblokir tersebut akan terbuka.

Demikian cara menggunakan Hidemyass.com untuk membuka situs yang diblokir, sangat simpel dan sangat mudah sekali bukan ? jadi untuk membuka situs yang diblokir kita tidak perlu menginstall aplikasi lain cukup dengan mengunjungi  situs hidemyass.com kita sudah dapat membukanya. Selain bisa membuka situs yang diblokir dengan hidemyass.com kita juga dapat merubah alamat IP. hidemyass.com ini ada versi berbayar dan ada versi yang gratis, untuk yang berbayar tentu memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan versi yang gratis, tapi kalau hanya untuk membuka situs yang diblokir saja saya rasa tak perlu kita repot-repot mengeluarkan uang hanya untuk membeli versi yang berbayar, kecuali kalau memang kita akan mengguanakan semua fasilitas yang ada di hidemyass.com.
tabs-top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.