Pencarian Menjadi Lebih Mudah Dengan Menggunakan Software Google Hack

Apa Search Engine favorit kamu ? Yahoo, Bing, Baidu atau Paman Google ? kalau saya sendiri terus terang selama mengenal internet alat pencarian yang selalu dipakai adalah Paman Google. Google Search yang mulai dikembangkan sejak tahun 1997 oleh Larry Page dan Sergey Brin ini merupakan Search Engine yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Google Search mempunyai tampilan yang sederhana tapi mempunyai kemampuan yang sangat hebat untuk membantu mencari informasi apapun yang kita inginkan. Meskipun paman Google ini sudah cukup sakti untuk mencarikan kita informasi, tapi masih banyak yang dilakukan orang untuk lebih memaksimalkan kemampuan pencarian dari Google Search ini, salah satunya dengan memanfaatkan sebuah software yang disebut “Google Hack” dengan memakai software ini ita dengan sangat mudah dan sangat cepat menemukan apapun yang kita cari.

Bagaimana cara menggunakan Google Hack  ? untuk memulainya silakan anda install terlebih dahulu software Google Hack ini, silahkan tanya sama paman Google dimana bisa mendapatkan Software ini, atau kalau ingin lebih mudah boeh juga didownload di sini, untuk lebih mudahnya silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Setelah mendapatkan software Google Hack kemudian install, jangan lupa pada waktu proses installasi karena software ini satu paket dengan AVG Zen hilangkan centang pada kotak persetujuan, supaya software AVG Zen tidak ikut terinstall.
  • Di bawah ini adalah tampilan dari software Google Hack, dengan software ini kita dapat mencari video,lagu, buku tools dan lain sebagainya dengan cara mudah, sebagai contoh saya akan mencari musik dangdut. Misalnya saya akan mengetikkan kata “dangdut “ pada kotak pencarian pada bagian type saya akan mencentang music dan pada bagian File Types saya mencentang mp3 dan wma lalu kemudian klik tombo search.
  • Akan muncul halaman pencarian google tapi dibagian kotak pencarian muncul berbagai syntax yang berfungsi untuk memaksimalkan pencarian dimana syntax ini secara otomatis dimasukkan oleh software Google Hack, dan hasil dari pencarian itu sendiri sudah langsung menuju folder file yang kita cari.

  • Sekarang coba klik salah satu link yang kamu inginkan dan coba lihat hasilnya, maka akan muncul folder yang berisi file yang kita cari tadi, seperti yang saya contohkan tadi saya mencari music dangdut maka muncul beberapa lagu dangdut dalam satu directory seperti gambar di bawah ini. Jika ingin mendownloadnya tinggal klik file tersebut maka secara otomatis filenya akan terdownload tanpa ada embel-embel iklan yang merepotkan seperti biasa kita download dari situs-situs penyedia layanan gratis.
Demikian sebagai informasi bagi yang membutuhkan tentang bagaimana kita dengan mudah mencari informasi atau sesuatu dengan lebih mudah dengan menggunakan Software Google Hack, terakhir pesan dari saya gunakanlah software ini untuk kebaikan jangan disalahgunakan untuk mencari sesuatu yang bertentangan dengan norma ataupun hukum yang berlaku, semoga artikel ini dapat bermanfaat 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.